feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

soft launch

Label:



Maximus media gathering di Grand Mahakam. Wah pengalaman pertama soft launch album terasa seperti diadili...acara MG ( media gathering ) ini di support oleh label kami Universal.jadi,kami di barengin ma Balawan soalnya Balawan juga satu label ma Maximus.

Ada satu kejadian yang menggelikan....waktu itu ada pertanyaan dari salah satu wartawan,mmhm......bukan pertanyaan sih sebenarnya tapi lebih tepat statement.Dia bilang dia pesimis kalo band yang berasal dari Semarang bisa solid dan tetap exist.Karena selama ini (si wartawan itu bilang ) anak band Semarang itu ga' pada kompak,ga' saling support dan individualis.Tentu saja kami menyanggah statement itu,walaupun dalam kondisi yang agak kaget dgn ucapan itu.Setelah acara selesai,Maximus berkesempatan untuk ramah tamah dgn kawan - kawan pers,dan ujung - ujungnya kami ngobrol juga sama wartawan berstatement culas itu.Alhasil.....beliau ini sang wartawan yang asalnya dari Semarang juga.

Kesimpulan kami mas wartawan ini adalah sebuah bukti nyata dari statement yang muncul dari bibir manisnya sendiri. Aduh mas...mas...mbok yao kalo emang sama - sama dari Semarang,ya tolonglah di bantu,jangan malah di jatuhkan.Kan kalo Maximus bisa naek,yang seneng anda juga sebagai warga Semarang

0 komentar:

Posting Komentar